Berita

CERAMAH LAMBANGJA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 13 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

DI Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, usai melaksanakan Upacara Bendera 17-an seluruh peserta upacara yang terdiri anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen 472 baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil mengikuti ceramah Lambangja yang disampaikan Kasi Lambangja Lanud Sultan Hasanuddin Mayor Lek H.Sulaeman Sale.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Lek H. Sulaeman Sale mengajak kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin untuk bersama-sama memanjatkan syukur kepada Allah SWT karena hingga saat ini, sekitar 10 tahun terakhir, dapat kita capai Zerro Accident, dimana kita ketahui bahwa di Lanud Sultan Hasanuddin ada dua Skadron Udara yaitu Skadron Udara 5 Wing 5 yang mengoperasikan Pesawat Boeing 737-200 Intai Strategis dan CN-235 MPA, serta Skadron Udara 11 Wing 5 yang mengoperasikan Pesawat tempur Sukhoi SU-30 MK2 dan SU-27 SKM. Selain itu, ditambah lagi dengan pesawat yang datang dan pergi seperti Pesawat Angkut C-130 Hercules, Cassa, dll.

Kasi Lambangja Lanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan bahwa, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin selalu mengigatkan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kepedulian lingkungan, baik lingkungan perumahan maupun lingkungan perkantoran, dimana semua itu diharapkan untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis, sehingga dapat tercapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Sambut Kedatangan RI-2

Usai pelaksanaan ceramah, seluruh peserta upacara bersama-sama melaksanakan kurve di taxi way untuk mengambil bilamana masih sisa kerikil yang setiap pagi dibersihkan oleh petugas Sarban Dislog Lanud Sultan Hasanuddin dengan mobil Sweeper.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel