Berita

Ceramah Lambangja

Dibaca: 36 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komitmen untuk menuju road to zero accident tidak pernah akan terwujud tanpa kepedulian kita, untuk bersama-sama membangun budaya safety di semua lini organisasi. Kunci sukses untuk menuju kondisi yang kita harapkan tersebut sangat tergantung pada tingkat kepedulian dan kepekaan setiap personel Angkatan Udara terhadap potensi penyebab terjadinya kecelakaan. Kepala Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI M. Djamhari menekankan hal tersebut di hadapan 250 orang pesonel Lanud Adisutjipto. Penekanan Kadis Lambangja tersebut disampaikan dalam rangka Ceramah Keselamatan Terbang dan Kerja di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Kamis (22/7).

Lebih lanjut Kadis Lambangja mengingatkan kembali tentang Budaya Safety. Menurutnya Budaya Safety dapat dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah pada upaya seminimal mungkin mencegah terjadinya accident dan incident.

Dalam ceramah yang mengangkat tema Road To Zero Accident ini Kadis Lambangja juga meminta agar para Komandan Satuan dapat memanfaatkan Jam Komandan sebagai media untuk mengingatkan kembali tentang berbagai hal yang berkaitan dengan safety.

Baca juga:  Ketum Yasarini: Dimasa Covid-19 Samakan Misi dalam Belajar Mengajar

Sementara Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb F Indrajaya mengharapkan melalui ceramah Lambangja ini agar seluruh anggota Lanud Adisutjipto dapat meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, dan menyegarkan ethos kerja untuk menuju Zero Accident.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel