Berita

Ceramah Motivasi Karier Dan Kebahagian

Dibaca: 38 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, Ketua IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Wakil ketua IKKT PWA Cab BS V-Kohanudnas Ny. Nuraini Barhim  beserta pengurus, para pejabat dan anggota Kohanudnas mengikuti ceramah motivasi Karier dan kebahagian yang disampaikan oleh Dr. Ir. Haikal Hassan di Aula Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta,  Senin (19/1).

Dalam  sambutannya Pangkohanudnas mengajak anggota Kohanudnas untuk menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah agar dapat memotivasi diri kita baik sebagai umat Tuhan juga sebagai abdi negara, untuk meningkatkan pengabdian kita kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, sekaligus dapat bermanfaat untuk diri kita dan organisasi, tegasnya.   Hal ini di contohkan belio dengan membiasakan hidup peduli dengan lingkungan dalam menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, hal ini sepele tapi memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan dan kesehatan.

            Sementara itu, Bpk. Haikal sebagai narasumber, menjelaskan mengenai kunci produktivitas adalah hati yang bahagia, dimana seseorang dituntut untuk berpikiran positif jangan mudah mengeluh dan berputus asa, hal ini semua ada pada teman-teman TNI yang  hidupnya selalu termotivasi dan selalu dalam suasana kerja yang sangat bagus karena terjamin semuanya, sehingga beliau berpendapat tentara adalah mahluk yang paling gampang bahagia dan juga gampang masuk surga. Selanjutnya beliau juga menyampaikan sebaik-baiknya manusia adalah yang bernilai atau bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan untuk itu tanamkan dalam hati kita agar selalu berbuat yang baik dan bermanfaat untuk orang lain serta selalu merasa bahagia.  Intinya putuskan dalam pikiran, perkataan, tindakan, kebiasaan dan hatimu, karena hatimu adalah yang menentukan nasibmu.

Baca juga:  Rapat Pimpinan TNI/Polri Tahun 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel