Berita

Ceramah Narkoba Dan Hukum Di Smp Angkasa Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 29 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Angkasa dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Adi Soemarmo menerima ceramah Narkoba dan Hukum, dari Seksi Hukum yang disampaikan PNS Sulastri SH., mewakili Kepala Hukum (Kakum) Mayor Sus Sony Sonjaya SH., di Aula SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo, Kab. Karanganyar. Jumat, (16/12).

Dalam materi ceramahnya Sulastri SH., mengatakan masa remaja merupakan fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa, dan masa remaja ini sangat rawan terhadap penyalahgunaan bahaya narkoba, biasanya masa remaja punya keinginan untuk mencoba-coba, mengikuti trend dan gaya hidup.

Masalah semakin gawat apabila sudah menjadi pengguna atau pengedar narkoba dah bahkan terkena HIV maka tentunya akan kehilangan masa remaja dan kehilangan sumber daya manusia bagi bangsa dan negara, untuk itu agar punya masa depan yang cerah, jauhi narkoba, pinta Sulastri SH.

Dibagian lain penceramah juga menjelaskan tentang pemanfaatan Ilmu dan teknologi khususnya penggunaan media sosial secara bijak. Penggunaan media sosial seperti facebook dan twitter sebaiknya tetap menjunjung tinggi etika jangan saling menghina atau memposting foto yang tidak semestinya yang akhirnya bisa terjerat hukum, jelasnya.

Baca juga:  HARGAI JASA PAHLAWAN, LANUD REMBIGA BIMBING ZIARAH WISATA TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel