Berita

CERAMAH NARKOBA DAN IVA TEST                

Dibaca: 13 Oleh 20 Nov 2017Tidak ada komentar
CERAMAH NARKOBA DAN IVA TEST                
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Indonesia Jaya tahun 2017 yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kosekhanudnas IV menyelenggarakan kegiatan Ceramah Narkoba di gedung Farsyos, (20/11).

Sebelum pelaksanaan Ceramah tentang bahaya Narkoba juga telah dilaksanakan kegiatan IVA Test (Inspeksi Visual dengan Asam Asetat), bertempat di rumkit Lanud Manuhua yang diikuti oleh guru-guru sekolah yang ada disekitar Kota Biak.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma S.AP., M.Si yang dibacakan Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara antara lain mengatakan kegiatan ceramah ini merupakan kegiatan dalam rangka kegiatan Indonesia Jaya tahun 2017 yang dilaksanakan secara serentak, dan Pangkosekhanudnas IV mengharapkan agar seluruh personel TNI AU yang hadir untuk menyimak dan menyerap apa yang akan disampaikan tentang Narkoba, sehingga nantinya seluruh anggota dan keluarganya dapat lebih mengerti dan memahaminya, serta memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya baik bagi diri sendiri, satuan dan keluarga apabila kita bersentuhan dengan yang namanya Narkoba.

Baca juga:  Pembukaan Pelatihan Imam Masjid di Propinsi Aceh

Bertindak selaku penceramah dari Polres Biak yang diwakili Kasat Narkoba dan dari Dinas Kesehatan Biak oleh Kadinkes Kabupaten Biak dr. Desi Urbinas, kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Kosekhanudnas IV, anggota Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 dan Anggota Yonko 468 Paskhas serta Ibu-ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV, Anak Ranting 002 Satrad 242, Pia Ag Lanud Manuhua dan Pia Ag Yonko 468 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel