Berita

CERAMAH NARKOBA DI LANUD SOEWONDO

Dibaca: 118 Oleh 06 Des 2017Tidak ada komentar
CERAMAH NARKOBA DI LANUD SOEWONDO
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka Semarak Indonesia Jaya 2017, Lanud Soewondo melaksanakan ceramah narkoba yang diikuti oleh  personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo Rabu (6/12)

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb  Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang  dan terimakasih Kepada Kombes Pol Drs Bambang Setiawan dari BNNP Sumut selaku penceramah yang telah berkenan hadir di Lanud Soewondo untuk menyampaikan ceramah tentang narkoba kepada personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa, menyikapi perkembangan situasi dewasa ini tentang tingginya pengguna ataupun tindakan penyalahgunaan narkoba yang menjadi masalah serius, khususnya di Indonesia yang saat ini sudah merambah ke berbagai profesi, dimana saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan, oleh sebab itu maka saya memandang  acara ceramah ini sangat penting dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan tentang akibat penyalahgunaan narkoba serta bagaimana upaya untuk pencegahannya.

Baca juga:  Inovasi Koharmatau, Disertifakasi Penggunaannya oleh Kasau.

Danlanud juga mengajak peserta ceramah untuk mendengarkan dan menyimak dengan seksama penjelasan  materi  tentang  dampak  dari penyalahgunaan narkoba serta upaya pencegahannya, yang akan disampaikan oleh penceramah, dan saya mohon kepada kita semua agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menanyakan langsung bilamana ada hal-hal yang belum jelas dan kurang dipahami, serta menyampaikan kepada rekan kita yang tidak dapat hadir, juga kepada keluarga dan orang-orang yang kita sayangi,  dengan  begitu maka  tujuan dan sasaran kegiatan ini dapat tercapai dengan baik.

Danlanud berpesan bahwa dengan berkelakuan baik serta harmonis dalam kehidupan berkeluarga, saling berkomunikasi dan taat menjalankan ibadah sesuai keyakinan masing-masing akan menjauhkan  kita  dari pengaruh buruk narkoba, tutur Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi ceramah yang disampaikan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNNP Sumut Kombes Pol Drs Bambang Setiawan yang dilanjukan tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama.

Hadir pada acara tersebu adalah Para Kepala Dinas Lanud Soewondo, para Pewira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III dan Wing III Paskhas, Ketua PIA AG cabang 15/D. I Lanud Soewondo Ny. Siska Daan Sulfi beserta Pengurus dan anggota, Ketua PIA AG cabang Wing III Paskhas beserta pengurus.

Baca juga:  Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2018 Di Lanud Iskandar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel