Berita

CERAMAH OPERASI SAR DARI TIM DISLAMBANGJAAU DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 3 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP menerima Kunjungan Tim dari Dislambangjau, Mayor Psk Rosidin, untuk sosialisasi Buku Petunjuk Teknis Operasi SAR dimasa Damai dan pendataan Alat peralatan SAR, Kamis (16/1) di Aula Sekbang, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Sosialisasi tersebut diikuti personel Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan bahwa melalui ceramah dan sosialisasi OPS SAR yang akan disampaikan tim dari Lambangja ini, tentunya akan menjadi bahan masukan dan pengetahuan untuk menunjang pelaksanaan tugas bagi seluruh staf Lanud Suryadarma terutama dalam Operasi SAR dengan aspek-aspeknya.

Oleh sebab itu, Komandan menegaskan, hasil sosialisasi tersebut bisa diwujudkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas dilapangan. “Dengan adanya ceramah ini , kami menjadi lebih memahami dan dapat mengoperasikan Alat Peralatan SAR secara baik dan benar apabila dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas di Lanud Suryadarma sebagai Pangkalan Operasi di jajaran Koopsau I” tegas Dan Lanud Suryadarma .

Dengan demikian lanjut Dan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP menekankan, kepada segenap warga Lanud Suryadarma untuk menyimak isi dari ceramah dan berusaha untuk mengaplikasikannya pada tugas dilapangan. (mus/2014).

Baca juga:  SERTIJAB DANLANUD SUKANI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel