Berita

CERAMAH PEMBINAAN KARIR DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 10 Oleh 29 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ceramah sosialisasi Pembinaan Karir Personel TNI AU dari Tim Paban III Binkar Spersau, Kamis (29/11) di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Kalijati Subang.  Tim Spersau Jakarta dipimpin Paban III Binkar Spersau, Kolonel Pnb Andi G Wirson didampingi pembicara, Letkol Sus Dendy T, Pabandya Binkat.

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) dalam sambutannya mengatakan melalui ceramah dan sosialisasi Pembinaan Karir yang disampaikan, tentu akan menjadi bahan masukan dan pengetahuan untuk menunjang pelaksanaan tugas bagi seluruh staf Lanud Suryadarma terutama dalam aspek administrasi personel.

Selanjutnya Kata Komandan, hasil dari sosialisasi tersebut, kami akan menjadi lebih memahami dan dapat melihat hal-hal yang selama ini tidak disadari dalam pelaksanaan program pembinaan personel di Lanud Suryadarma.

Sementara Kolonel Pnb Andi G Wirson menyampaikan ceramah awalnya dengan titik berat pada pelaksanaan pembinaan karir diawali dari Instansi Pengguna di satuan setempat dilanjutkan dari pembina Profesi (Binprof) yang berada di Mabesau. Selanjutnya Kata Paban III Binkar bahwa setiap personel berhak mengetahui perjalanan karirnya.

Dikatakan bahwa Binkar akan menegakkan norma-norma dan menilai secara objektif pada aspek pembinaan karir personel TNI AU termasuk di Pangkalan TNI AU Suryadarma untuk itu kata Paban III Binkar, meminta kepada para pejabat personel untuk menilai dan mengusulkan personel dengan nilai yang memenuhi syarat atau standar yang ditentukan.

135 Personel Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Suryadarma mengikuti ceramah ini dan diakhir acara Kolonel Pnb Andi G Wirson menyerahkan Buku tentang Pembinaan Karir Personel TNI AU dan diterima Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han).

Baca juga:  Upacara Bendera 17an di Lanud Sam Ratulangi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel