Berita

Ceramah Penerangan Langsung Dispenau Di Lanud El Tari Kupang

Dibaca: 13 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) yang terdiri dari Letkol Sus Ernes Dj. Fambrene dan Letkol Sus Sonaji Wibowo melaksanakan penerangan langsung (Pensung) di Gedung Serba Guna Lanud El Tari, Jumat. (16/12).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. disela-sela acara mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Dispenau yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan ceramah secara langsung kepada jajaran personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Paskhas. Semoga dengan ceramah ini nantinya dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi personel di Lanud El Tari.

Letkol Sus Ernes Dj. Fambrene mengatakan acara Penerangan Langsung merupakan salah satu program kerja rutin dari Dispenau yang dilaksanakan pertriwulan, dengan maksud untuk menyampaikan beberapa informasi yang bersifat aktual dalam rangka pembinaan moril dan peningkatan kerja anggota di satuan jajaran TNI AU serta keluarga besar TNI AU, materi yang disampaikan dalam cermah berfariatif. Sekarang ini Pensung menyampaikan materi tentang Media Relations TNI AU dan Media Operation Tips. Sasaran acara ini, agar personel dari Lanud yang dikunjungi dapat mengerti dan memahami tentang materi yang disampaikan. Disamping itu juga acara ini digunakan sebagai sarana komunikasi, saling tukar menukar informasi dan bersilaturahmi diantara kita Prajurit TNI AU.

Baca juga:  KASAU RESMIKAN LAPANGAN SEPAK BOLA PSAU DI LANUD HALIM

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel