Berita

Ceramah Pengenalan Hukum Positif di Indonesia bagi Anggota Lanud Sjamsudin Noor

Ceramah Pengenalan Hukum Positif di Indonesia Bagi Anggota Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI Au. Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan ceramah pengenalan Hukum positif di Indonesia bagi anggota Lanud Sjamsudin Noor yang dilaksanakan di gedung Rd. S. Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor, Senin (2/9).

Adapun tujuan ceramah tersebut untuk menambah pengetahuan tentang hukum bagi anggota Lanud Sjamsudin Noor, agar lebih memahami apa yang dimaksud dengan hukum sipil dan hukum militer. Lebih jauh Dansatpom Lanud Sjamsudin Noor Kapten Pom Dimas Hiroki sebagai narasumber menyampaikan hukum sipil bagi militer dan sebaliknya hukum militer bagi militer itu sendiri, yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko mengharapkan agar anggota Lanud Sjamsudin Noor memahami dan mengerti serta melaksanakan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ceramah pengenalan hukum positif di Indonesia bagi anggota Lanud Sjamsudin Noor tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh anggota Lanud Sam terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan kepada narasumber.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel