Berita

CERAMAH PSIKOLOGI DAN KESEHATAN

Dibaca: 515 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Segenap Anggota PIA Ardya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai mendapatkan kesempatan mendengarkan ceramah Psikologi dan Kesehatan dari Tim Safari Bintal dan Binpersman Mabesau di gedung serba guna Lanud Ngurah Rai. Rabu (12/5).

 

Dalam ceramah Psikologi Kolonel Kes Herry Hermawan menekankan hubungan yang harmonis antara suami dan istri, akan menunjang motivasi kerja anggota TNI Angkatan Udara baik dilingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat.

 

Hubungan harmonis harus diwujudkan dengan saling keterbukaan antara suami, Istri dan anak. ‘Jangan selalu menyalahkan anak !, tumbuhkan motivasi bagi diri untuk berbuat yang lebih baik, bahwa keluarga mempunyai peran penting dalam keberhasilan suami di kantor, kalau keluarga tidak harmonis dikantor anggota akan uring-uringan bekerja dan tugas yang diberikan atau diembankan kepada anggota tersebut sering tidak terlaksana. Awalilah kegiatan pagi keberangkatan suami kekantor dengan senyum dan jangan terlalu menyalahkan atau menuntut yang lebih kepada suami.

 

Ceramah kesehatan disampaikan tetang Pola Hidup Sehat yang disampaikan oleh Letkol Kes dr Keman Turnip menyampaikan bahwa pola hidup sehat harus diilaksanakan pada setiap anggota rumah tangga dan menghindari dari berbagai macam penyakit, sampaikan kepada suami agar berhenti merokok karena perokok pasif dan perokok aktif sama akan mendapatkan penyakit, hindari narkoba dan minuman keras.

Baca juga:  Siswa Semapa PK Kunjungi Musdirla

 

Dalam sambutan ketua Tim Safari Bintal Terpadu dan Binpersman Kolonel Nav Yoyok Yekti Setyono menyampaikan bahwa permintaan PIA Ardya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai telah disampaikan kepada Aspers Kasau tentang ceramah psikologi dan kesehatan PIA hendaknya ikut dilibatkan Aspersau memberikan apresiseasi dan menyambut positif usulan PIA Ardya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai dan kedepan akan digabung cermah Psikologi melibatkan ibu-ibu PIA Ardya Garini dan termasuk PPAU serta wara Kauri.

 

Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Penerbang Aldrin P. Mongan dalam sambutan menyampaikan didepan Ibu-ibu PIA Ardya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai bahwa saya selalu menekankan ke anggota, hiduplah teratur dan disiplin, hiduplah bertsih, hiduplah secara sehat dan solid serta didukung oleh istri yang penuh pengertian untuk menunjang tugas dinas para suami

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel