Berita

CERAMAH “ROAD TO ZERO ACCIDENT” DI DEPOHAR 40

Dibaca: 16 Oleh 13 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mengangkat tema “Road to Zero Accident”, (Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja TNI AU (Dislambangjaau) menggelar ceramah Lambangja di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Bandung (12/7), dihadiri para personel Depohar 40 dan Depohar 70.

Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Farrid Hidayat HD., ST., dalam arahannya menyambut baik ceramah lambangja berkaitan dengan pemantapan kesadaran dalam pemahaman lambangja di lingkungan Depohar.

Bertindak selaku Ketua Tim Ceramah Kasubdis Binlambangja Kolonel Pnb Ester Hariyanto. Dalam sambutannya, dikatakan bahwa ceramah Road to Zero Accident ini ditujukan kepada seluruh anggota Depohar 40 dan Depohar 70, dengan tujuan mengingatkan pentingnya keselamatan terbang dan kerja sehingga menjadi budaya yang melekat disetiap personel.

Bertindak sebagai nara sumber Lelkol Nav Medi Rahman menekankan bahwa safety merupakan tanggung jawab bersama antara atasan dan bawahan, dalam hal ini atasan merupakan sentral bagi pengelolaan safety organisasi, yang sepenuhnya didukung oleh bawahan, sehingga terjadilah pengelolaan safety yang baik dan akan mewujudkan Zero Accident.

Baca juga:  Outbound TK Angkasa Ke Markas Batalyon Komando 465 Paskhas

Sehari sebelumnya Kapten Kes N. W. Diah dari Dispsiau menyebarkan angket kepada anggota Depohar 40 dan Depohar 70, isi angket merupakan pertanyaan seputar lambangja dan hasil angket kemudian di paparkan pada ceramah berikutnya dengan hasil bahwa para personel Depohar 40 dan 70 cukup memahami lambangja.

Sementara itu, Kolonel Kes Dr. Didik K., Sp.B., memaparkan tentang hasil survey kesehatan lingkungan kerja di Depohar 40 dan Depohar 70 yang telah dilaksanakan sebelumnya, penilaian yang didapat terbilang baik untuk lingkungan kerjanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel