TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

CERAMAH SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD BALIKPAPAN

By 05 Sep 2013Berita
BAE-IAF_0214

Safari Bintal Terpadu merupakan momen penting sebagai pilar utama sarana mempererat hubungan dan komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman, akhlak, serta pembinaan mental (Bintal) prajurit yang digelar, bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan, Rabu (4/9).

Menurut Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H R.M Djoko Senoputro, menjelaskan kegiatan Safari Bintal Terrpadu Dari Mabesau yang dilaksanakan selama satu hari ini diikuti seluruh anggota Lanud Balikpapan dan Satrad 223 yang merupakan bagian dari perawatan dan pembinaan personil sebagai implementasi dari pembinaan kekuatan TNI Angkatan Udara.

Selain itu melalui kegiatan safari bintal terpadu tersebut diharapkan seluruh prajurit Lanud Balikpapan mendapatkan pengetahuan positif sebagai usaha untuk memperbaiki dan memperbaharui suatu tindakan atau tingkah laku prajurit melalui bimbingan mental dan jiwa, sehingga dapat meningkatkan semangat juang, dedikasi yang nantinya akan meningkatkan etos kerja serta disiplin prajurit Lanud Balikpapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tim Safari Bintal Terpadu Mabesau terdiri atas Ketua Tim Paban V Spers Mabesau Kolonel Pom Zapanta Boes, didampingi beberapa Perwira lainnya seperti dari Seksi Polisi Militer Angkatan Udara, Bintal, Hukum, dan Psikologi. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Balikpapan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

CERAMAH SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD BALIKPAPAN