Berita

Ceramah Safari Gabungan di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 2 Oleh 11 Feb 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi para pejabat Lanud menerima kedatangan Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi dan Asops Kasau Marsda TNI Barhim beserta rombongan dalam rangka ceramah safari gabungan di Lanud Roesmin Nurjadin. Rabu, (10/2).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di Lanud Rsn guna memberikan ceramah bagi para personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas.

“Saya yakin dengan ceramah yang akan disampaikan nanti, seluruh personel akan memiliki lebih banyak wawasan dan pengetahuan, serta motivasi tinggi sehingga mampu memberikan dedikasi, integritas, kapabilitas serta loyalitas untuk senantiasa bekerja keras menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja, hingga dapat memberikan yang terbaik bagi TNI AU”, lanjut Danlanud.

Aspers Kasau menyampaikan bahwa kegiatan ceramah safari gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada para personel, sehingga dapat menambah semangat dan motivasi diri untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.

“Karena yang paling penting bagi sebuah organisasi adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sebagai pengawaknya”, tambah Aspers.

Baca juga:  Upacara Hut TNI AU ke-72 Di Lanud Sim

Dalam kegiatan ini Asops Kasau pun memberikan penekanan kepada seluruh personel yang hadir agar selalu menanamkan dalam dirinya untuk dapat menjadi seseorang yang berdedikasi tinggi sehingga mampu menjadi Sumber Daya Manusia yang profesional.

Selain mendapatkan ceramah mengenai bidang personel dan bidang Polisi Militer, para personel pun berkesempatan untuk menyampaikan hal-hal apa saja yang ingin ditanyakan dalam sesi tanya jawab. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel