Berita

Ceramah Safari Intel Di Lanud Surabaya

Oleh 22 Jul 2011 No Comments
#TNIAU 

Anggota Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas, Satrad 222 Ploso Jombang mengikuti ceramah Safari Intel yang disampaikan oleh Paban II Pam Tubuh Spam Mabesau Kolonel Sus Ichtus Budi Setyawan bertempat di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Jumat, 22/7).

Sebelum ceramah, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pn Asep Dian Hermawan menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Waaspam yang telah berkenan memberikan ceramah Intelijen kepada anggota Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas dan Satrad 222 Ploso Jombang dengan harapan semoga ceramah ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi personil TNI AU yang di Surabaya sehingga dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Melihat pentingnya safari Intel tersebut, kami sangat bersyukur dan menyambut gembira diadakan ceramah tentang Intelijen ini, lanjutnya, disamping dapat menambah wawasan baru bagi anggota TNI AU di Surabaya juga dapat memberikan penyegaran dan bekal pengetahuan tentang Intelijen. Dengan pengetahuan tersebut diharapkan anggota akan memiliki sense of security dan sense of intelijen sehingga dapat lebih mawas diri dan berhati-hati di dalam melaksanakan tugas kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Kodiklatau Dilalap Sijago Merah

Sementara Paban II Pam Tubuh Spam Mabesau Kolonel Sus Ichtus Budi Setyawan menjelaskan bahwa safari Intel ini dalam rangka pembinaan intelijen TNI AU tahun 2011 yang diberikan kepada prajurit TNI AU yang ada di Surabaya.

Komentar