TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ceramah Safari Intelejen

By 11 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Ceramah safari Intelijen, yang di sampaikan kolonel Sus Johanes Pitono dari paban V/Prodint Spamau, diikuti oleh seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas serta seluruh staf Personel dari Skadron Udara 15 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Senin. (11/09).

Sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Sus Johanes Pitono yang berkenan hadir di Lanud El Tari dalam rangka safari Intelijen tahun 2017. Kami berharap kepada seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kompi ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas serta seluruh jajaran Skadron Udara 15 dapat menyimak apa yang akan disampaikan penceramah. Inti dari safari intel ini adalah memberikan informasi kepada seluruh prajurit Lanud El Tari yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur sebagai bekal, wawasan dan ilmu pengetahuan dalam melaksanakan tugas pokok selaku insan TNI AU.

Selanjutnya dari Paban V/Prodint Spamau menyampaikan bahwa tujuan safari intelijen tahun 2017 ini adalah sebagai program dari intelijen kepada seluruh jajaran personel TNI AU, agar seluruh personel mendapatkan informasi dan wawasan mengenai intelijen. Oleh karena itu, setiap informasi dan berita dari media sangat penting sebagai alat komunikasi yang memiliki teknologi tinggi dalam dunia intelijen. Seperti halnya negara- negara berkembang yang sudah menerapkan informasi sebagai alat komunikasi demi kepentingan militernya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ceramah Safari Intelejen