Berita

Ceramah safari intelijen di lanud El Tari

Dibaca: 9 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Paban V Spamau kolonel Lek Anton Marpaung melaksanakan Ceramah safari Intelijen, kepada seluruh personel Lanud El Tari, Satarad 241 Buraen dan Kompi “D” Paskhas Kupang, di ruang Briefing Lanud El Tari. Selasa (21/5).

Komandan Lanud El Tari dalam sambutannya yang di bacakan kepala dinas personel Mayor Adm Kubais Baraham ,Spd. menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Lek Anton Marpaung beserta staf yang hadir di Lanud El Tari dalam rangka safari Intelijen tahun 2013, dan mengharapkan kepada seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen dan Kompi ‘’D’’ Paskhas dapat menyimak apa yang disampaikan penceramah nanti sebagai bekal, wawasan dan ilmu pengetahuan bagi seluruh prajurit TNI AU Khususnya Lanud El Tari, guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

Sedang penceramah kolonel Lek Anton Marpaung menyampaikan, tujuan safari intelijen terpadu tahun 2013 ini adalah sebagai pencerahan kembali tentang intelijen kepada seluruh jajaran personel TNI AU, agar mengetahui dan menambah wawasan intelijen di TNI AU pada khususnya.

Baca juga:  TNI AU GELAR LATIHAN ANGKASA YUDHA DI NATUNA

Kemajuan teknologi informasi sebagai alat komunikasi sangat dibutuhkan dalam dunia militer, untuk itu pengetahuan teknologi informasi harus kita kuasai sekaligus mencermati dan mewaspadai perkembangan negara sekitar guna kepentingan TNI Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel