Berita

Ceramah safari intelijen di lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ceramah safari Intelijen, yang di bawakan kolonel Lek Anton Marpaung dari paban V Spamau, diikuti oleh seluruh personel Lanud El Tari, Satarad 241 Buraen dan Kompi ‘’D’’ Paskhas Kupang yang berlansung di ruang Briefing Lanud El Tari. Selasa. (21/5 ).

Sambutan Dan Lanud El Tari, yang di bacakan oleh kepala dinas personel Mayor Adm Kubais Baraham ,Spd. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Lek Anton Marpaung dan staf yang berkenan hadir di Lanud El Tari dalam rangka safari Intelijen tahun 2013. Dan kami berharap kepada seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen dan Kompi ‘’D’’ Paskhas dapat menyimak apa yang akan disampaikan penceramah nanti sebagai bekal , wawasan dan ilmu pengetahuan bagi seluruh prajurit TNI AU Khususnya Lanud El Tari.

Selanjutnya penceramah menyampaikan bawa tujuan safari intelijen terpadu tahun 2013 ini adalah sebagai program dari intelijen kepada seluruh jajaran personel TNI AU, agar seluruh personel untuk mengetahui dan menambah wawasan intelijen di TNI AU pada khususnya. Oleh karena untuk informasi dan media sangat penting sebagai alat komunikasi yang memiliki teknologi tinggi dalam dunia intelijen. Seperti halnya negara- negara berkembang yang sudah menerapkan informasi sebagai alat komunikasi demi kepentingan militernya, salah satu nerara Amerika serikat, malaysia, singapura, Australia, Belanda dll. Hal ini menujukan bawa kekuatan militer mereka perlu kita waspadai demi keamanan negara.

Baca juga:  PELATIHAN BELA NEGARA SMKN 1 TERUSAN NUNYAI DI LANUD ASTRA KSETRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel