Berita

Ceramah Safari Intelijen di Lanud J. A. Dimara

Oleh 27 Jun 2019 Juni 28th, 2019 Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh personel Lanud J.A.Dimara dan Satrad 244 Merauke mengikuti ceramah Safari Intel TNI AU tahun 2019 dari Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Letkol Sus Tri Priyo Widodo, ceramah tersebut dilaksanakan di ruang serbaguna Lanud J.A.Dimara, Kamis (27/06)

Dalam sambutan Komandan Lanud J.A.Dimara yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Sus Rahmat Toni Basuki, S.I.P., menyampaikan “Selamat datang kepada Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Letkol Sus Tri Priyo Widodo di Lanud J. A. Dimara. Serta diharapkan kepada seluruh anggota Lanud J.A.Dimara dan Satrad 244 Merauke untuk bersungguh-sungguh dalam menyimak apa yang akan disampaikan oleh penceramah dan bertanya langsung apabila ada hal hal yang kurang jelas.

Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Letkol Sus Tri Priyo Widodo, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa misi Intelijen TNI Angkatan Udara adalah untuk mewujudkan intelijen yang profesional guna membentuk sistem deteksi dini, peringatan dini dan cegah dini demi mewujudkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap setiap ancaman dan kerawanan. Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sense of security and sense of intelligence kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara beserta keluarga.Dalam kesempatan yang sama tim safari Intelijen juga menyampaikan kepada seluruh personel Lanud J.A.Dimara dan Satrad 244 Merauke beserta keluarga agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial ( medsos ) sehingga bisa terhindar dari informasi menyesatkan dan informasi hoax.

Dalam kegiatan ceramah safari Intelijen tersebut dihadiri oleh Danlanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak, para Kepala Dinas, Dansatpom, Kaintel dan seluruh anggota Lanud J.A.Dimara dan anggota Satrad 244 Merauke. Acara safari Intelijen diakhiri dengan pemberian naskah prosedur pengamanan Intelijen dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel