Berita

Ceramah Sosialisasi Program KB dan HIV/AIDS Bagi TNI/Polri diLanud Balikpapan

Dibaca: 17 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim sosialisasi Program KB dan HIV/AIDS dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan(DKK) mengadakan ceramah tentang Program KB dan maslah HIV/AIDS bagi TNI/Polri diLanud Balikpapan yang diikuti oleh pejabat Lanud, personel Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan, serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan dan pengurus serta Ibu-ibu IKKT Satrad 223 Balikpapan di Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan, Selasa (12/5).

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Balikpapan Letkol Lek Tribudyanto mengatakan bahwa selamat datang dan terima kasih atas perhatiannya terhadap Lanud Balikpapan ini. Kami berharap melalui ceramah-ceramah yang akan disampaikan nanti, dapat menambah wawasan atau pengetahuan para anggota, dan keluarga terutama tentang KB dan HIV/AIDS, kami juga berharap agar dalam tanya jawab nanti diperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga dapat dijadikan bahan dalam kehidupan berkeluarga dan berrumahtangga.

Sementara itu dalam sosialisasinya tim dari DKK Kota Balikpapan yang diketuai oleh Ir,Sri Wahjuningsih,M.AP menyampaikan empat materi ceramah, diantaranya Ceramah pertama, Program KB bagi anggota TNI/Polri kedua tentang maslah HIV/AIDS bagi personel TNI/Polri. Ketiga masalah KB dan cara yang baik dan benar untuk mengikuti program KB, dan yang terakhir maslah HIV/AIDS , cara menghindari dan menjauhkan HIV/AIDS bagi seluruh personel TNI/Polri.

Baca juga:  Dansatgas P4GN TNI AU: Tes Urine dan Sosialisasi Adalah Upaya Strategis Pencegahan Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel