Berita

Ceramah Sosialisasi TWP di Lanud Balikpapan

Dibaca: 10 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos, Dansatrad 223 pejabat Lanud Balikpapan, pejabat Satrad 223 beserta seluruh warga Lanud dan Satuan Radar 223 Balikpapan menerima kunjungan Tim Sosialisasi TWP dari Mabesau Kolonel Adm Ridwan Gultom dan Mayor Eko bertempat di Guest House Lanud Balikpapan, Kamis (11/08).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mensosialisasikan tentang TWP kepada seluruh anggota Lanud Balikpapan dan Satrad 223 Balikpapan guna memperoleh penjelasan dan pemahaman serta pengetahuan tentang TWP bagi seluruh anggota.

Dalam sambutannya Danlanud Balikpapan menyampaikan, dengan adanya ceramah sosialisasi TWP ini saya mengharapkan kepada seluruh anggota agar menyimak dan memperhatikan ceramah ini supaya paham dan mengerti tentang TWP tersebut kalau sudah tahu maka seluruh anggota dapat mengambil langkah-langkah apa yang diperlukan untuk kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Tim sosialisasi TWP Kolonel Adm Ridwan Gultom menyampaikan bahwa program TWP diperuntukan bagi seluruh anggota untuk mendapatkan perumahan disaat menjelang masa pensiun.

 

Baca juga:  Rumkit Lanud Rsn Latihan Evakuasi Pasien Dalam Keadaan Force Majeure

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel