Berita

Ceramah Tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Dibaca: 3230 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Suryadarma Makoopsau II, seluruh Prajurit TNI AU se Makassar terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN yang diikuti dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Yonko 466 Paskhas mengikuti Ceramah Tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Generasi Muda Bangsa dari BNNP Sulawesi Selatan (Sul-sel) oleh Brigjen Pol Mardi Rukmianto. Rabu (18/10).

Turut hadir Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S., Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Tedy Rizalhadi, pengurus PIA Ardhya Garini daerah II Koopsau II, pengurus IKKT Kosekhanudnas II dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 8 D/II Lanud Sultan Hasanuddin.

Ceramah Tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Generasi Muda Bangsa adalah salah satu rangkaian peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke-61 yang jatuh pada tanggal 25 November 2017 nanti.

Dalam sambutan Pangkoopsau II mengatakan melalui Kegiatan Ceramah Tentang Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Generasi Muda Bangsa, saya berharap akan terwujud pemahaman mengenai berbagai jenis narkoba, mampu memahami bagaimana cara untuk melawan narkoba, serta dapat menghindari, menjauhi serta memberantas penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Dimana kita ketahui bersama penyalahgunaan narkotika akan merusak generasi penerus masa depan sebuah bangsa dan sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Narkotika merusak karakter manusia, fisik, dan kesehatan masyarakat, serta dalam jangka panjang berpotensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa. Situasi global penyalahgunaan narkotika di dunia memberikan gambaran yang cukup memprihatinkan.

Baca juga:  DANLANUD SULAIMAN HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA

Disela-sela ceramah tersebut Kepala BNNP Sulsel mengatakan bahwa Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S., sebagai peran instansi penggiat, Sosialisasi Anti Narkoba secara bertahap di Makoopsau II.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel