Berita

Ceramah Tentang Penyakit HIV/AIDS diLanud El Tari

Dibaca: 132 Oleh 25 Jul 2019Tidak ada komentar
Ceramah Tentang Penyakit HIV/AIDS diLanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara El Tari  menggelar kegiatan Ceramah kesehatan tentang HIV/AIDS dalam rangkaian  Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-72 dalam kegiatan tersebut dikuti seluruh Personil Lanud El Tari, Satrad 226 buraen, Kipan C Yonko 466 Paskhas, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari, IKKT Satrad 226 Buraen, PIA Ardhya Garini anak ranting Kipan C Yonko 466 Paskhas, Perwakilan AD, AL.  kegiatan ini berlangsung di Hanggar Penfui Lanud El Tari, Kamis (25/07).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dalam sambutanya yang dibacakan oleh kepala dinas Logistik Lanud El Tari Mayor  Kal Roni Navaron, S.E., pada Ceramah Kesehatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta ceramah kesehatan yang bersedia menghadiri dan mengikuti kegiatan ini. Semoga dengan ceramah kesehatan ini akan menambah wawasan kita tentang bagaimana cara menghindari penyakit  HIV/AIDS.  Dengan ilmu baru yang nantinya akan kita dapatkan, semoga kita dapat menjaga diri kita maupun keluarga kita dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Baca juga:  Lanud Abdulrachman Saleh Selenggarakan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Lebih lanjut dijelaskan oleh Ps. Kakes Satrad 226 Buraen Letda Kes dr. Wendy Warto Septianto. Seperti yang kita ketahui  penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia baik sekarang maupun waktu yang datang. Selain itu AIDS juga dapat menimbulkan penderitaan, baik dari segi fisik maupun dari segi mental. Mungkin kita sering mendapat informasi melalui media cetak, elektronik, ataupun seminar-seminar, tentang betapa menderitanya seseorang yang mengidap penyakit AIDS. Dari segi fisik, penderitaan itu mungkin, tidak terlihat secara langsung karena gejalanya baru dapat kita lihat setelah beberapa bulan. Dari segi mental, orang yang mengetahui dirinya mengidap penyakit AIDS akan merasakan penderitaan batin yang berkepanjangan. Semua itu menunjukkan bahwa masalah AIDS adalah suatu masalah besar dari kehidupan kita semua.

Ceramah Tentang Penyakit HIV/AIDS diLanud El Tari

Ceramah Tentang Penyakit Hiv/aids Di Lanud El Tari

Ceramah Tentang Penyakit Hiv/aids Di Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel