Berita

CERAMAH TERITORIAL LANUD ABDULRAHMAN SALEH DI SMU I SINGOSARI

Dibaca: 18 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menindaklanjuti Telegram Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor T/120/2010 tanggal 30 Maret 2010 tentang Peningkatan kemampuan teritorial baik secara teori maupun praktek di Satuan Komando Wilayah Matra Dirgantara, maka Dinas Operasi, dan Dinas Personel Lanud Abd Saleh mengadakan ceramah ke SMU I Singosari Malang (20/4).

 

Ceramah diikuti 168 siswa dan 6 Guru SMU I Singosari Malang, mereka sangat serius mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Novyanto W., S.IP. yang menjelaskan tentang pertahanan dan Ipoleksosbud, selanjutnya dijelaskan pula tentang peragaan pembuatan pupuk kompos cair oleh Lettu Tek Jamal.

 

Selain itu itu dilaksanakan pula ceramah tentang penerimaan calon anggota TNI AU yang disampaikan oleh Mayor Adm Deni Kusnadi, dan banyak dari siswa tersebut menanyakan tentang persyaratan menjadi prajurit TNI AU.

 

Usai ceramah penerimaan Karbol, para siswa dijelaskan pula tentang olah raga dirgantara dan Aeromodelling yang disampaikan oleh Mayor Sus IDP Murjana Yasa dan Sertu Rudy Susanto.

 

Baca juga:  Upacara Pembukaan Hardha Marutha 2019

Ceramah-ceramah tersebut diadakan untuk menggalang dan menyiapkan serta membangun suatu sistem pertahanan yang handal dan memadai bagi putra-putri bangsa dengan melibatkan seluruh potensi dirgantara secara terpadu serta upaya pembinaan dan pengembangan potensi dirgantara secara terarah, terpadu dan berkelanjutan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel