Berita

Ceramah Terpadu Hukum, Intelijen, Pom dan Bintal di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 3 Oleh 24 Mei 2021Tidak ada komentar
Ceramah Terpadu Hukum, Intelijen, Pom dan Bintal Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Dengan menerapkan protokol kesehatan, Anggota Lanud Adi Soemarmo menerima ceramah terpadu Hukum, Intelijen, Pom dan Bintal dari tim Kodiklatau yang dipimpin oleh Kakum Kodiklatau  Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H., bertempat di gedung Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Senin (24/5).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispotdirga Lanud Adi Soemarmo Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan pengetahuan di bidang hukum, intel, pom dan bintal perlu dilaksanakan acara ceramah terpadu, sebagai upaya pembinaan penegakan, pencegahan, pelanggaran hukum di satuan jajaran Kodiklatau.

Dengan kegiatan ceramah ini juga dapat membantu pimpinan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk didalamnya hambatan, tantangan, gangguan dan ancaman terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya, lanjut Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan agar  seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo memahami dan mengerti peraturan-peraturan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara sehingga dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran hukum dan tentunya akan meningkatkan keimanan setiap anggota Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Danlanud Sim : Narkoba Adalah Musuh Bersama

Sementara itu ketua tim dari Kodiklatau Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari ceramah terpadu ini adalah untuk menyampaikan penekanan dari pimpinan tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan TNI AU, sehingga dapat diambil jalan penyelesaiannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel