Berita

Ceramah Terpadu Tim Kodiklatau di Sekkau

Dibaca: 34 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211228 WA0043 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Sekkau Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, ST., M.Soc.Sc., yang diwakili oleh Kadislog Sekkau, Kolonel Kal Fiyono, S.T., menerima Kakum Kodiklatau, Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H., selaku ketua tim penceramah beserta rombongan dalam rangka melaksanakan ceramah terpadu kepada para personel Sekkau yang dilaksanakan di gedung Pramanasala Sekkau, Jakarta, Selasa(28/12).

Dansekkau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadislog Sekkau mengharapkan agar seluruh personel Sekkau untuk dapat mencermati dan memahami kegiatan ceramah terpadu tersebut, sehingga dapat menambah wawasan maupun pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua untuk diaplikasikan dalam bentuk pelaksanaan tugas-tugas maupun kehidupan sehari-hari.

Dengan demikian, apa yang telah dipahami tentang Hukum, Intel, Pom, Kesehatan dan Bintal, dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan informasi dan bantuan. Selain itu, penyegaran ini diharapkan dapat menjadi pengingat dan rambu-rambu jangan sampai kita melanggar aturan dan norma yang berlaku.

Pelaksanaan ceramah terpadu dari tim Kodiklatau ini meliputi bidang hukum, yang disampaikan oleh Kakum Kodiklatau, Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H., bidang POM oleh Danpom Kodiklatau, Kolonel Pom I Putu Nova S. Thama, bidang kesehatan oleh Kakes Kodiklatau, Kolonel Kes Ngudiarto, Sp.PD., dan bidang Bintal oleh Kabintalid Kodiklatau, Letkol Sus Nurudin, S.Ag., M.A., serta bidang Intel oleh Kasipamtubuh sintel Kodiklatau Letkol Sus Andry Fauzy Isra, S.S.

Baca juga:  Peringati Hut Ke-36 Skadud 12 Resmikan Pintu Gerbang Masuk Dan Area Parkir 

IMG 20211228 WA0039 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel