Berita

CERAMAH UNTUK WARA

Dibaca: 11 Oleh 23 Agu 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (WARA) menerima ceramah dari Istri Kepala Staf Angkatan Udara selaku Ibu Winayadati Kanyasena Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun emasnya di Gedung Serbaguna Mabesau, Cilangkap, Jumat (23/8).

Kekhasan WARA adalah memiliki kecantikan luar dan dalam sesuai dengan budaya bangsa Indonesia yaitu tetap berusaha untuk selalu tampil menarik tanpa berlebihan, rapih dalam berpakaian, merawat tubuh sesuai dengan kemampuan namun harus tetap menjaga selalu etika dan attitude dimanapun berada, khususnya ditempat kerja, supaya siapapun akan menghargai kita sebagai wanita yang mempunyai martabat yang tinggi, jelasnya.

“Sebagai prajurit wanita TNI AU yang.diidentikan sebagai wanita karir, WARA harus mampu berperan sebagai istri yang baik bagi suaminya, ibu yang mengasuh dan mendidik anak-anaknya dan bertangan dingin dalam mengelola rumah tangga serta harus memiliki kepribadian yang mampu menunjukan pemimpin yang berkualitas, pemimpin yang bijaksana, pemimpin yang lembut namun tegas, pemimpin yang visioner, maupun pemimpin yang berkarakter”, tegasnya.

Pada acara tersebut diisi juga ceramah dari Direktur Advokasi Deputy Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional Brigjen Polisi dr. Victor Pudjiadi, SbB, FICS, DFM mengenai Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba serta dari Mayor Pnb Anton “Sioux” Pallaguna mengenai Empower Our Brain Before Empowering Our Kid’s Brain.

Hadir dalam acara tersebut Asrena Marsda TNI Mawardi, Aspers Kasau Marsda TNI Heri Wibowo Eslah, Kadisminpers Marsma TNI Yaya Aspiadi, seluruh anggota WARA di wilayah Jadebotabek serta perwakilan-perwakilan WARA dari seluruh Indonesia.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Melaksanakan Kuker Di Satrad 242 Tanjung Warari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel