Berita

Cerdas Cermat Bahasa Inggris Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-69 Di Lanud Ranai

Dibaca: 47 Oleh 19 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Cerdas cermat bahasa Inggris tingkat SMA dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-69 di laksanakan di hanggar barat Lanud Ranai, Rabu (18/3). Kegiatan ini diikuti oleh tujuh tim yang berasal dari sekolah SMA yang ada di Kabupaten Natuna.

Turut hadir Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE. Sedangkan yang bertindak sebagai tim juri yaitu Kapten Tek Yugo, Lettu Kal Anton, Letda Kal Bayu dan Drs Sunarto pengajar bahasa Inggris dari salah satu yayasan bimbingan belajar yang ada di Kabupaten Natuna.

Lomba cerdas cermat ini terbagi menjadi empat season yaitu para peserta menjawab pertanyaan wajib yang diberikan tim juri dengan waktu 10 detik, yang kedua pertanyaan lemparan dan yang ketiga menjelaskan gambar serta yang keempat adalah adu cepat menjawab pertanyan.

Saat season menjelaskan gambar yang ada di slide. Para peserta diberikan keleluasaan untuk menceritakannya dengan bahasa Inggris, tentang apa isi gambar yang ditampilkannya, antara lain gambar peta pulau Natuna, tower, landasan dan yang lainnya.

Baca juga:  Danlanud Ats Buka Pelatihan Crew Resaurces Management

Sebelum lomba cerdas cermat ini dimulai, terlebih dahulu diadakan lomba yel-yel dari para suporter masing-masing sekolah. Yang membuat suasana dalam hanggar semakin meriah dengan teriakan dan berbagai macam kreasi gerakan yel-yel. Dan sebagai pemenang lomba cerdas cermat bahasa Inggris dalam rangka HUT TNI AU ke-69 tahun ini diraih oleh SMA 1 Bunguran Tengah dengan nilai 1990 dan juara kedua dari SMA 2 Bunguran Timur serta juara ketiga diraih SMA 1 Bunguran Timur.

Sedangkan juara yel-yel diraih oleh suporter dari SMA 1 Bunguran Tengah. Masing-masing juara mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan yang diserahkan Danlanud Ranai usai perlombaan cerdas cermat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel