TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Charity Concert “Sembilu di Negeri Palu”dari Lanud El Tari untuk Saudara di Palu

By 01 Dec 2018Berita
IMG_7637

TNI AU. Dalam rangka Penggalangan Dana untuk korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi, Lanud El Tari mempersembahkan Tarian Kolosal dengan tema Sembilu di Negeri Palu, dimana dalam pagelaran ini Lanud El Tari berkerjasama dengan Jemmy Dance Academy. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Gubernur NTT yang diwakili Asisten II Setda NTT, Ketua Komisi II DPRD NTT, Kepala Dinas P3A Provinsi NTT, Perwakilan dari Polda NTT, Korem 161/Ws, Lantamal VII Kupang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono, Ketua IKKT Satrad 226 Buraen dan Undangan. Sabtu (01/12).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa pagelaran Tari Kolosal ini dilaksanakan untuk tujuan penggalangan dana, dimana hasil yang didapat akan disalurkan kepada korban bencana alam di Palu, Donggala, dan Sigi serta juga sebagai pembentukkan karakter anak-anak muda NTT. Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh masyarakat dan anak-anak bisa menjadi pribadi yang penuh dengan empati dan kepedulian bagi sesama.

Pagelaran Tari Kolosal ini melibatkan 280 Orang penari dari Personel Lanud El Tari, dari sanggar seni Gerson Poyk, Mahasiswa Jurusan Sendratasik Universitas Katolik Kupang, siswa-siswi SD dan SMP Angkasa, Paduan suara Gita Bahana Choir, SMAK St Carolus, Jemaah Masjid Al- Mujahidin Lanud El Tari, Jemaat GMIT Penfui, serta Teater satu Timor dan NTT Dance Club.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Charity Concert “Sembilu di Negeri Palu”dari Lanud El Tari untuk Saudara di Palu