Berita

Charity For Hero Dalam Rangka Hari Pahlawan di Balikpapan

Dibaca: 12 Oleh 11 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri acara Pembukaan Charity For Hero tahun 2016, bertempat di lapangan parkir Mal Balikpapan Baru Jl. Sungai Ampal Kelurahan Damai Baru Kecamatan Balikpapan Selatan. Kamis (10/11).

Acara pembukaan Charity For Hero tahun 2016 ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan tema “Satukan Langkah Untuk Negri”. Dalam sambutannya walikota Balikpapan mengatakan “pelaksanaan kegiatan ini untuk menjalin hubungan silahturahmi di antara kita sekalian, sehingga akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menjaga kerukunan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Sebagai daerah yang memiliki beragam suku bangsa tentunya Balikpapan banyak kekhasan yang berasal dari suku bangsa yang ada, acara Charity For Hero bertujuan meningkatkan kreatifitas warga, mendekatkan diri kepada para Vetran serta menumbuhkan kembali semangat kebhinekaan diantara sesama yang dapat menjadi perekat dalam mempersatukan bangsa dan negara “.

Dalam acara Charity For Hero kali ini TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan juga turut berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut, dengan menampilkan stand yang berisi perlengkapan alutsista dan alat-alat pendukung lainnya. Kegunaan alat tersebut untuk mendukung kinerja personil Lanud agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Baca juga:  Serda Gigih Abi Pangestu Lulusan Terbaik Sejursarlislek A-42

Turut Hadir dalam acara tersebut, Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi SE, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos, Komandan Kodim 0905/Bpp Kolonel Inf Heri Setya, Kasat Brimob Kaltim Kombes Pol Ramdani Hidayat, Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri D. Juniarta, SH, SIK, CEO Kaltim Post Bapak Ivan Firdaus serta Para Vetran yang ada di Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel