Berita

CHIEF OF DEFENCE FORCE SINGAPORE ARMED FORCES KUNJUNGI MAKOOPSAU I

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos menerima kunjungan kehormatan Chief Of Defence Force Singapore Armed Forces (CDFSAF) Major General Ng Chee Meng, bertempat di Mako Koopsau I Jakarta, Senin (27/5).

Dalam kesempatan itu Pangkoopsau I didampingi Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakoma, S.E, Ir Koopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto, para Asisten Koopsau I dan para Perwira sekalian, sedangkan maksud dan tujuan kunjungan tersebut antara lain sebagai ajang perkenalan Chief Of Defence Force Singapore Armed Forces (CDFSAF) Major General Ng Chee Meng sebagai Chief Of Defence yang baru menggantikan Lieutenant General Neo Kian Hong.

Pangkoopsau I dalam sambutannya antara lain berharap agar kiranya dapat terus terjalin peningkatan hubungan kerjasama yang baik antara TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau I dengan Angkatan bersenjata Singapura (SAF), khususnya dalam bidang pertahanan udara.

Sementara dalam kesempatan kunjungan in Chief Of Defence Force Singapore Armed Forces (SAF) Major General Ng Chee Meng berharap jalinan kerjasama hubungan yang sangat dekat selama ini dan diharapkan interaksi yang sudah berjalan selama kurang lebih 20 tahun ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan dikemudian hari demi pelaksanaan tugas pokok masing-masing. Kunjungan berlangsung penuh keakraban dan di akhiri dengan saling memberi cinderamata.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD ABD KARYA BAKTI DI TMP SUROPATI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel