TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

“Chopper Ladies” Buka Kelas Panahan

By 26 Jul 2018Berita, Foto
Chopper_Ledies__1_

TNI AU. Chopper Ladies yang merupakan kumpulan ibu-ibu helikopter Lanud Atang Sendjaja, baik yang saat ini suaminya masih berdinas di Lanud Atang Sendjaja, maupun ibu-ibu senior yang pernah berdinas di Lanud Atang Sendjaja, menggelar latihan kelas panahan Chopper Ladies, yang pembukaannya dilaksanakan di Lapangan Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja, Rabu (25/7).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara ibu-ibu Chopper Atang Sendjaja, sekaligus belajar teknik dasar memanah”, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, yang saat ini menjabat sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ny. Wita Irwan Is. Dunggio bahwa ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh Chopper Ladies ini, namun untuk kali ini kegiatan diarahkan untuk berlatih panahan. “Ternyata olahraga panahan itu sangat mengasyikan dan banyak manfaatnya, salah satunya adalah melatih kesabaran, apalagi di Lanud Atang Sendjaja telah tersedia fasilitas tersebut”, ungkap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

“Kegiatan latihan panahan hari ini merupakan kegiatan awal yang kami lakukan, dan telah diagendakan untuk menjadi salah satu kegiatan latihan yang akan kami laksanakan setiap hari Selasa belajar teknik dasar memanah”, pungkasnya.

Hadir pada kesempatan ini, ibu-ibu chopper senior, dua diantaranya adalah ibu mantan Wakasau, yaitu ibu Warjoko, dan ibu Sunaryo yang juga mantan Komandan Lanud Atang Sendjaja, dan ibu Johan Bashar, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Djuniar, S.Sos., dan para Kepala Dinas Lanud Atang Sendjaja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

“Chopper Ladies” Buka Kelas Panahan