Berita

Cinta Dirgantara

Dibaca: 54 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 258 anak-anak usia Taman Kanan-Kanak dan Sekolah Dasar, Minggu (25/4) mengikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai di Ksatrian Sekolah Pertama Bintara PK Wara Kaliurang Yogyakarta. Dengan mengambil tema “Cinta Dirgantara” acara tersebut digelar sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT ke-64 TNI Angkatan Udara beberapa waktu lalu.

 

Komandan Semaba PK Wara Mayor Kes Yuni Rukmawati merinci 285 peserta yang mengikuti lomba terbagi dalam 2 kelompok yaitu 155 kelompok usia TK sedang 133 kelompok usia SD. Menurut Komandan Semaba PK Wara gelaran Lomba Menggambar dan Mewarnai ini dimaksudkan untuk menggali potensi anak-anak dalam bidang yang dilombakan, yang secara tidak langsung membantu dalam upaya mencari bibit-bibit potensial di Kabupaten Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Lebih jauh Komandan Semaba PK Wara menjelaskan ajang Lomba Menggambar dan Mewarnai juga merupakan salah satu cara dalam menanamkan minat dirganatara kepada generasi penerus. “Saya sungguh merasa bangga dan bahagia dengan semangat dan partisipasi yang tinggi dari para peserta sehingga kegiatan ini dapat terselenggara sesuai dengan yang direncanakan,” ungkap Komandan Semaba PK Wara di sela-sela peninjauan.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Terima Ceramah Safari Bintal

 

Untuk menambah keceriaan suasana lomba, Panitia Lomba Menggambar dan Mewarnai menyuguhkan beberapa hiburan diantaranya pertunjukan aeromodelling dari Lanud Adisutjipto, Air Force Fashion dari siswa-siswi SMA Pakem dan permainan electon tunggal dengan penyanyi yang menghibur. Komandan Semaba PK Wara menambahkan untuk para pemenang, panitia juga menyediakan trophy dan uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel