Berita

Ciptakan Individu yang penuh kreasi dan inovasi

Dibaca: 9 Oleh 23 Des 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebagai prajurit hendaknya memahami tugas dan mampu tampil sebagai personel atau individu yang penuh kreasi dan inovasi cemerlang untuk mengembangkan kemampuan diri dalam berkarya sehingga mampu mengawaki TNI Angkatan Udara secara professional dan berdedikasi tinggi.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Elianto Susetio, S.IP, dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek I Wayan Mahendra Data, ST pada penutupan pendidikan , Sustek PABX NEC NEAX 2000 IPS A-3, Sejurba Paskhas A-15, Susjurlata Jurkom A-9 dan Susjurlata Avionik A-8 bertempat di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman. Jum’at (23/11).

Danlanud Sulaiman pada kesempatan tersebut menegaskan,” Pendidikan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, keterampilan, dan sikap perilaku prajurit agar dapat bertugas disatuan masing-masing. Setidaknya melalui pendidikan ini diharapkan dapat membangun kesadaran yang kritis, yaitu dapat menciptakan individu atau personel yang peka terhadap lingkungannya.

Di tegaskan kembali hendaknya, para lulusan untuk tetap semangat dan terus memotivasi diri memacu prestasi agar ilmu yang diperoleh mampu memberikan konstribusi bagi para lulusan dan juga institusi, dan sadarilah bahwa bidang tugas apapun yang akan dihadapi pada masa mendatang tidak dapat dipandang sebelah mata, karena bidang apapun itu, yang kelak akan ditekuni akan sangat berarti bagi eksistensinya TNI Angkatan Udara, tegas Danlanud.

Baca juga:  KOMANDAN PMPP KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM

Dalam penutupan pendidikan tersebut terpilih sebagi siswa terbaik yaitu Serka Agung M mantan siswa Sustek PABX NEC NEAX 2000 IPS, Serda Gilang K mantan siswa Sejurba Paskhas, Pratu Muhammad Faktur mantan siswa Susjurlata Jurkom, Pratu Agus Hermawan mantan siswa Susjurlata Avionik. Hadir dalam penutupan pendidikan tersebut para Danskadik di jajaran Lanud Sulaiman, Para Komandan Insub atau yang mewakili, dan para pejabat Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel