Berita

Ciptakan Kebersihan Lingkungan dengan Korve Massal

CIPTAKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN DENGAN KURVE MASSAL
#TNIAU 

TNI AU. Kebersihan lingkungan mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu,  sampah dan bau yang tidak sedap. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Tidak hanya di bidang kesehatan, kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kedamaian. Semua ini dapat diraih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar.

Untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian di lingkungan bisa dimulai dari  lingkungan tempat bekerja. Oleh karena itu, Siops Denma Kodiklatau menyelenggarakan kegiatan korve bersama di lingkungan Makodiklatau yang dilaksanakan setelah apel pagi, dengan lokasi tempat korve dibagi sesuai pleton yang sudah ditetapkan,  kata Kabinpotdirga Kolonel Sus Richonardo Chairul, S.E., M.M., selaku perwira pengawas saat mengambil apel pagi di lapangan apel Makodiklatau, Kamis (21/11).

Setelah pelaksanaan apel pagi Kasiops Denma Kodiklatau, Mayor Kal Iryanto membagi lokasi korve  yang sudah ditentukan antara lain selokan dan taman sepanjang jalan raya depan Makodiklatau, selokan dan rumput yang tumbuh di sepanjang paving blok sekeliling lapangan depan dan belakang, sekeliling Gor Ganesha dan sekeliling perkantoran sebelah utara dari Makodiklatau, merapikan tanaman-tanaman dan memotong dahan-dahan pepohonan yang sudah melampaui batas ketinggian agar lebih nyaman dan sedap dipandang.

Baca juga:  Uji Siap Operasi Yonko 468 Biak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel