Berita

Ciptakan Lingkungan yang Indah dan Nyaman

WhatsApp_Image_2018-12-07_at_4.56.41_PM
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Segenap personel Lanud Manuhua turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan bersih pantai di Pantai Water Basis Lanal Biak (7/12). Kegiatan tersebut dalam rangka HUT armada RI ke-73 tahun 2018 yang melibatkan beberapa unsur antara lain TNI AL biak, Kodim 1708/BN, Lanud Manuhua, Polres Biak,PSDKP Biak dan Pertamina Biak.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel pengecekan pasukan yang dipimpin langsung oleh Dandenpomal Lanal Biak Kapten Laut (PM) Habrizal. Sektor pembersihan meliputi daerah sekitar pesisir Waterbasis, yang mana tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata Milik TNI AL di daerah Biak yang cukup dikenal.

Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas dari TNI POLRI maupun unsur-unsur sipil yang terdapat di kota Biak Numfor. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini selain untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan di  lingkungan sekitar Waterbasis, juga akan terjalin hubungan silahturohmi serta tercipta hubungan yang harmonis antara pihak-pihak terkait yang ikut terlibat dalam kegiatan Pembersihan tersebut.

 

Leave a Reply