Berita

Ciptakan Sekolah Angkasa yang Berkualitas dan Berkarakter Komandan Lanud Sjamsudin Noor Beserta Ketua Yasarini Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Vicon dengan Kasau dan Waketum Yasarini

Dibaca: 17 Oleh 30 Jun 2020Tidak ada komentar
Ciptakan Sekolah Angkasa Yang Berkualitas Dan Berkarakter Komandan Lanud Sjamsudin Noor Beserta Ketua Yasarini Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Vicon Dengan Kasau Dan Waketum Yasarini
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj, beserta  pengurus mengikuti video conference rapat kerja pendidikan Sekolah Angkasa dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU)  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo bertempat di ruang Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (29/6/2020).

Video conference yang diikuti komandan satuan seluruh Indonesia tersebut membahas program peningkatan Sekolah Angkasa dengan penekanan agar pihak Yasarini Pengurus Cabang melaporkan kendala-kendala  di satuan masing-masing. Baik kendala mengenai bangunan sekolah maupun sarana dan prasarana lainnya. Misalnya, alat praktek belajar siswa ataupun  permasalahan pembayaran iuran sekolah bagi anak didik yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan Pembangunan Outdoor Class (kelas terbuka serbaguna) di Paud/TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor yang tengah dibangun dengan tujuan untuk menambah dan meningkatkan sarana dan prasarana sehinggah siswa-siswi Paud/TK Angkasa agar lebih semangat belajar dan bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan. Selain itu siswa-siswi Paud/TK Angkasa juga bisa belajar untuk memanfaatkan lahan sekitarnya menjadi lahan belajar untuk menanam tumbuh-tumbuhan sebagai penambahan pengetahuan bagi siswa-siswi.

Baca juga:  Antisipasi Kekurangan Stok Darah PMI, Yonko 462 Paskhas Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel