Berita

CLUB AEROMODELING LANUD TARAKAN MENYABET SATU EMAS

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Aeromodeling Tarakan mengikuti kejurnas dan Kejurka dengan mengirimkan sepuluh Atlet yang masuk dalam lima belas kelas, berlangsung selama 10 hari (21/9) s/d (29/9) di Kota Jember Jawa Timur.

Kejurnas dan kejurka Aeromodeling di ikuti oleh 23 Fasi tingkat Provinsi dan puluhan club aero modeling seIndonesia denga jumlah peserta mencapai 350 peserta dari berbagai daerah. Guna mengasah kemampuan atlet Aeromodeling sebelum mengikuti lomba, dilakukan latihan rutin tiga kali seminggu pada tiap selasa, kamis dan sabtu sore.

“ Selamat kepada seluruh Tim dan pendamping, Pembinaan Potensi Dirgantara yang selama ini kita laksanakan akhirnya membuahkan hasil dengan menjadi juara satu pada kelas F I H Naps/Open dan Peringkat lima pada kelas F 2 FAI (dua atlit) dan peringkat empat RC Pylon Race/open” ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan yang juga sebagai ketua harian Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Tarakan mengatakan “ Walaupun kejuaraan sudah berakhir tetapi kita harus tetap melakukan latihan rutin tiga, sehingga kemampuan dan keahlian yang kita miliki tetap terjaga dan terlatih dan pada kejurnas yang akan datang akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi”.

Baca juga:  PBVAU "Ujung Timur" ke Final (Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Biak Numfor)

Lanud Tarakan melaksanakan Bina Potensi dirgantara terhadap peminat Aermodeling di Tarakan, pembinaan dilaksanakan dengan memberikan wadah untuk menyalurkan hobby dengan melakukan latihan bertempat di Apron Lanud Tarakan di bawah pengawasan tim Lanud Tarakan.

Kejurnas dan Kejurka Aeromodeling di Kota Jember Jawa Timur ini diikuti 23 FASI setingkat Provinsi dan puluhan Club Aeromodeling se-Indonesia serta 350 peserta. Beberapa nomor yang dipertandingkan antara lain F 2 D Nats, F 2 A Nats, F 2 B FAI, F I A Nats/open, F I H Nats/open, F 3 J, F 3 A, F 3 C dan F 2 D.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel