Berita

Club Motor Gesers BMW Transit Dilanud Haluoleo

Dibaca: 27 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 29 anggota Club Motor GeSers mengadakan kunjungan di Markas Komando Lanud HLO, Selasa (26/7). Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silahturahmi dan hubungan baik serta sosilaisasi tentang budaya Safety Riding oleh para bikers sepeda motor BMW ini dengan TNI Angkatan udara. Selain itu melalui ajang ini akan tercipta kegiatan yang positif dan dapat meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di jalan raya. Masih tingginya angka kecelakaan lalulintas di jalan raya bahkan merenggut korban jiwa yang tidak sedikit menjadikan keprihatinan dari semua pihak.

Kedatangan para bikers disambut hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AU HLO Letkol Pnb Rizaldy Efranza, S.T di dampingi para pejabat Lanud hlo dan perwira serta seluruh anggota. Dalam kesempatan ini Danlanud Hlo menjelaskan secara singkat tentang Lanud HLO. Terlihat sangat antusias sekali para peserta mengikuti cara ini yang sebagian besar anggota memang masih awan tetang pengetahuan udara, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama digerbang military apron lanud HLO.

Komandan Pangkalan TNI AU HLO Letkol Pnb Rizaldy Efranza mengatakan, kedatangan para bikers dari GeSers Club ini di Lanud HLO perlu diberikan apresiasi yang sangat positip. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat interaksi langsung dengan para pejabat dan anggota Lanud HLO para bikers juga mengenal lebih dekat denga tugas TNI AU di kawasan udara sultra.

Baca juga:  Jungar Prajurit Yon 465 Paskhas Dan Denhanud 473 Paskhas

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel