Berita

Club Sepakbola Se-Malang Raya Rebut Tropi Dandenmatra 2

Dibaca: 7 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Detasemen Matra (Dandenmatra) 2 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya kembali menggelar turnamen sepak bola terbuka yang bertempat di lapangan Denmatra 2 Paskhas Lanud Abd Saleh, diikuti 64 Club kesebelasan sepak bola se-Malang Raya untuk memperebutkan tropi bergilir dan tropi tetap serta uang pembinaan dari Dandenmatra 2 Paskhas yang dihadiri oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd, Komandan Depohar 30, Komandan Skatek 022, para Kepala Dinas, para pejabat Lanud Abd dan Insub, Danramil, Kapolsek, Camat, dan Lurah Singosari Malang serta para udangan lainnya.

Sebelum pertandingan dimulai, acara disambut dengan atraksi Drumband “Anggita Nagari” dari SMPN 3 Singosari Malang yang menyumbangkan beberapa buah lagu kemerdekaan dan dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Danwing 2 Lanud Kolonel Pnb Mochammad Arifin, ST. disusul pula oleh Dandepohar 30. Turnamen sepak bola terbuka ini, akan di gelar mulai hari ini Senin, tanggal 17 Agustus hingga 4 Oktober 2015 mendatang.

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd mengatakan, pertandingan sepak bola ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi diantara para pecinta sepak bola yang ada di Malang Raya sekaligus untuk meningkatkan prestasi olah raga bagi club-club sepak bola yang ada di wilayah Malang Raya. Diharapkan dari pertandingan inilah akan lahir atlet-atlet olah raga sepak bola, yang nantinya mampu membawa nama baik Kota Malang.

Baca juga:  Olah Raga Bersama Antar Skadron

Tingkat sportifitas yang tinggi, sangat dibutuhkan untuk mencapai prestasi tersebut dan harus dilandasi sikap sportif, agar tidak terjadi berbagai pelanggaran, yang mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan, sebagaimana sering terjadi di event-event sebelumnya, lanjutnya. Untuk itu Danlanud Abd berpesan kepada para peserta dari berbagai club yang hadir di tempat tersebut, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan dan menghindari pelanggaran yang mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan, serta mengutamakan keselamatan dan tetap menjalin keakraban antar sesama tim.

Selanjutnya dikatakan, turnamen ini sengaja dibuka mulai hari ini yang berte-patan dengan hari proklamasi kemerdekaan negara kita, karena perlu disadari bahwa untuk mencapai prestasi melalui even seperti ini, diperlukan nilai-nilai dan semangat perjuangan, seperti yang diteladankan oleh para pejuang kemerdekaan kita. untuk itu, saya mengajak kepada seluruh tim yang akan mengikuti turnamen ini, marilah kita perjuangkan sekuat tenaga untuk meraih prestasi, sehingga hasil akhir yang kita raih nanti, benar-benar mempunyai kebanggaan tersendiri.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA

Sementara Dandenmatra 2, menjelaskan penyelenggaraan lomba olah raga ini, akan terukir dengan dilandasi sportifitas dan selalu mengedepankan kekompakan, solidaritas, serta loyalitas antar club, sehingga dapat menentukan kualitas atlet yang kita harapkan. Untuk itu Letkol Pas Yosafat Soelya mengajak kepada para peserta dan pendukung/suporter untuk mensukseskan turnamen tersebut dengan semangat persatuan dan kesatuan tanpa meninggalkan sportifitas dalam mengejar prestasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel