Berita

Cobaan Tidak Melebihi Kekuatanmu

Dibaca: 48 Oleh 10 Jun 2020Tidak ada komentar
Cobaan Tidak Melebihi Kekuatanmu
#TNIAU 

TNI-AU. Personel Kristiani Kodiklatau melaksanakan ibadah di ruang rekreasi Makodiklatau dipimpin oleh Letkol Sus Henry Doringin, S.Th. Rabu (10/6/2020).

Dalam khotbahnya Letkol Doringin menyampaikan sebagai umat yang beragama harus percaya bahwa Tuhan senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi covid-19, hal tersebut dikuatkan dengan Firman Tuhan yang terdapat dalam Kitab 1 Korintus 10 ayat 1-13 yang salah satu ayatnya menyatakan “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”

“Mari kita andalkan Tuhan, senantiasa berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

Ibadah diikuti oleh Paban III/Log Ditum Kolonel Ambrosius Hengki, S.P., S.IP., Paban IV/Permildas Ditdok Kolonel Pas Roosen L. Sinaga, Kakes Kodiklatau Kolonel Kes dr. Hepy Tapan, Sp, KFR, Kaku Kodiklatau Kolonel Agung Tri S. S.E., M.M., dan personel yang beragama Kristen lainnya. Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Baca juga:  Pembuatan Kartu Tanda Anggota Elektronik, TNI AU Gandeng PT. BRI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel