Berita

Coffee Morning Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 3 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik mengajak para pejabat komunitas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin untuk Coffee Morning bersama di VIP Room Disops Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (14/1). Coffee Morning ini yang dihadiri Danwing 5, para Kadis, Komandan Satuan dan beberapa Kasi terkait tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan para pejabat baru diantara dua instansi tersebut yang berkesempatan hadir.

Mengawali kegiatan Danlanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning ini sengaja diadakan selain sebagai media silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antara para pejabat Lanud dengan komunitas Bandara, juga untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat lebih ditingkatkan kembali, dengan demikian koordinasi yang postif serta sinergitas antara dua instansi dapat diwujudkan, untuk mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan.

Coffee Morning yang berlangsung sekitar satu setengah jam itu, begitu hangat dan menjadi ajang saling tukar informasi, mengenai kegiatan masing-masing instansi yang sedang dan akan berlangsung kedepan. Diharapkan kegiatan serupa dapat ditingkatkan untuk membangun kebersamaan, perilaku koordinatif yang lebih dinamis serta inovatif, sehingga mampu mewujudkan kondisi kinerja Lanud Sultan Hasanuddin yang lebih baik.

Baca juga:  Tim Evaluasi Supervisi Teknis Pelaksanaan Ops Gaktib Pom TNI ke Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel