Berita

Coffee Morning Bersama Ikatan Keluarga Maritim Medan

Dibaca: 8 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2013, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., beserta para Asisten Kosek Hanudnas III menghadiri acara Coffee Morning “Ikatan Kaluarga Maritim Medan” (IKMM) yang kali ini diselenggarakan oleh Danlantamal I Belawan di KRI Makassar-590 yang sedang bersandar di Pelabuhan Belawan. Selain Pangkosek Hanudnas III, pertemuan ini juga dihadiri oleh Danlantamal I Belawan, Danlanud Soewondo, Komandan KRI Makasar-590, Syahbandar Utama Pelabuhan Belawan, Kepala Kantor Imigrasi Belawan, Kepala P2B Bea dan Cukai Belawan, GM PT. Pelindo serta unsur-unsur yang tergabung dalam “Ikatan Keluarga Maritim Medan”.

Dalam kesempatan yang pertama Komandan KRI Makasar 590 Letkol Laut Kunto Tjahjono menyampaikan sambutannya mengatakan selamat datang di KRI Makassar-590 dan menjelaskan tentang KRI Makassar-590. Dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Didik Wahyudi, S.E., yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur IKMM atas kehadiran melaksanakan acara Coffee Morning yang telah rutin dilaksanakan. Danlantamal I juga menyampaikan kepada segenap unsur-unsur IKMM tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan terkait tentang Latihan Bersama serta mengharapkan dukungan dari seluruh unsur yang terkait sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  JABATAN DANDENMA KOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

Pada kesempatan ini, Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., menyampaikan tentang fungsi dan tugas Kosek Hanudnas III dan Lanud Soewondo. Panglima juga mengharapkan untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi sehingga terjalin sinkronisasi dan dapat bersinergi utamanya dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi di masing-masing instansi sesuai dengan kewenangan yang diatur oleh undang-undang. Beliau juga berharap agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan peninjauan KRI Makassar-590 diakhiri dengan foto bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel