Berita

Coffee Morning Bersama Seluruh Stakeholder di Lanud Silas Papare

Oleh 19 Sep 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han) mengajak para seluruh Stakeholder komunitas Bandara Sentani Jayapura untuk Coffee Morning bersama di VIP Room Base Ops Lanud Silas Papare, Rabu (19/8).

Coffee Morning ini dihadiri 34 Stakeholder yang ada di Bandara sentani ditambah Ka Bandara, Imigrasi, Bea Cukai, Air Nav, para operator penerbangan dan Regulated Agen Polres Kab Jayapura, Danramil Sentani,  Dansatgas Paskhas, para Kadis, terkait tersebut sekaligus menjadi ajang perkenalan para pejabat baru diantara beberapa instansi tersebut yang berkesempatan hadir.

Mengawali perkenalan dan persentasi Danlanud mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning ini diadakan sebagai media silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antara para komunitas Bandara. selain itu juga untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat lebih ditingkatkan kembali, dengan demikian koordinasi yang postif serta sinergitas antara dua instansi dapat diwujudkan, untuk mendukung kelancaran penerbangan dan mencegah beredarnya barang-barang terlarang dari dan ke Bandara Sentani, Jayapura.

Coffee Morning yang berlangsung sekitar dua jam itu, begitu hangat dan menjadi ajang saling tukar informasi dan membahas safety issue, mengenai kegiatan masing-masing instansi yang sedang dan akan berlangsung kedepan. Diharapkan kegiatan serupa dapat ditingkatkan untuk membangun kebersamaan, perilaku koordinatif yang lebih dinamis serta inovatif, sehingga mampu mewujudkan kondisi penerbangan khususnya di Bandara Sentani  yang lebih baik.

Baca juga:  Danlanud Iwj Tutup Kursus Lambangja

Berita Terkait

Komentar