Berita

Coffee Morning Kasau

Oleh 11 Sep 2013 No Comments
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B Putu Dunia menghadiri acara coffee morning yang dilaksanakan di Mabesau, Cilangkap, Rabu (11/9). Coffee morning yang dihadiri oleh pejabat TNI AU se-Jakarta merupakan wadah untuk bertukar informasi mengenai hal yang dianggap penting dan aktual. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan memberikan pencerahan pemikiran.

Pada kesempatan coffee morning tersebut, diisi dengan paparan mengenai Sosialisasi pembagian dan penggunaan konverter kit bahan bakar gas dari kementerian ESDM oleh Autogas Indonesia bekerjasama dengan PT. Nusantara Turbin dan Propulsi (PT. NTP) yang disampaikan oleh Eka Wahyono.

Dalam paparannya disampaikan bahwa bahan bakar gas memiliki kelebihan yaitu ramah lingkungan, kerja mesin tetap optimal, pengoperasian yang sederhana, aman serta fleksibel karena dapat memakai dua jenis bahan bakar. Sosialisasi ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah tentang go green melalui penggunaan gas bumi untuk transportasi.

Baca juga:  Enam Anggota Bravo 90 Luka Parah

Komentar