Berita

Coffee Morning Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Unsur-Unsur Penerbangan

Dibaca: 6 Oleh 01 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., adakan acara Coffee Morning “komunitas kebandar-udaraan” yang kali ini diselenggarakan di Ruang Serba Guna Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (30/4). Acara tersebut dihadiri GM.PT. Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, GM.PT. Gapura Angkasa, Ketua Kokapura Bandara Syamsudin Noor, Kepala DPPU Pertamina Bandara Syamsudin Noor, Kepala BMG Bandara Syamsudin Noor, Kepala Balai Karantina Bandara Syamsudin Noor, Kabasarnas Banjarmasin dan para pimpinan maupun perwakilan maskapai penerbangan yang ada di Bandara Syamsudin Noor.

Mengawali acara tersebut Danlanud SAM berkesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai Danlanud SAM yang baru, dalam sambutannya beliau mengatakan kepada segenap unsur-unsur penerbangan untuk terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi sehingga terjalin sinkronisasi dan dapat bersinergi, utamanya dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi di masing-masing instansi sesuai dengan kewenangan yang diatur oleh undang-undang. Beliau juga berharap agar komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

Baca juga:  Jalan Sehat Guna Mengenal Lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma

Acara yang diselenggarakan secara sederhana tersebut diisi/diiringi dengan musik nyanyian organ tunggal, dan pada kesempatan tersebut pula Danlanud SAM mengisi acara dengan menyumbangkan sebuah lagu dan selanjutnya secara bergantian para tamu undangan juga ikut tampil kedepan untuk memeriahkan acara dengan menyumbangkan sebuah lagu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel