Berita

COFFEE MORNING

Dibaca: 17 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kamis, (4/2) seluruh Perwira Lanud El Tari berkumpul di Briefing Room melaksanakan coffee morning yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan sekali. Kegiatan yang yang dilaksanakan untuk lebih mengintensifkan  interaksi seluruh Perwira dalam suasana informal tersebut bertujuan untuk mendapatkan informasi dan masukan dari sesama Perwira yang lebih bersifat umum. Diharapkan dalam suasana yang lebih informal seluruh Perwira tidak merasa sungkan untuk menyampaikan pendapat baik secara pribadi maupun untuk kepentingan dinas.

Bertepatan  pada coffee morning kali ini dilaksanakan Morning Brief yang merupakan tradisi baru di Lanud El Tari setiap seminggu sekali. Morning Briefing yang berlangsung sekitar 30 menit kali ini diisi oleh Pa.Pekas yang memberikan informasi dan pengetahuan tentang tugas-tugas pekas, alur pengurusan keuangan dan PJK, proses penyelesaian gaji serta DPK (dana Pemeliharaan Kesehatan).

Kegiatan morning brief ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih para perwira berbicara efektif didepan audience dan berbagi informasi dan pengetahuan kepada seluruh perwira sehingga menambah wawasan, pengetahuan dan yang terutama dapat mengajak pihak lain untuk selalu berfikir positif serta menghindari negative judgement terhadap setiap kendala yang dihadapi. Pada kesempatan tersebut juga di paparkan hasil Rapim TNI AU dan Apel Komandan satuan oleh Danlanud El Tari sekaligus disampaikan penekanan Pimpinan TNI AU kepada seluruh Perwira yang hadir.

Baca juga:  Color Run Way “Lari Diantara Pesawat Tempur Sukhoi Dan Boeing”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel