TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Color Run Way “Lari Diantara Pesawat Tempur Sukhoi Dan Boeing”

By 11 Oct 2016 14:08Berita
Mustangsatriamandala

Event Color Run Way yang mengusung tema “Join with us to color run way” merupakan event kali pertama digelar di Makassar, lari santai bertabur powder warna-warni tropis mengejar pesawat tempur Sukhoi di taxyway Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Minggu, (2/10).

Color run way merupakan ajang olah raga yang dikemas secara menyenangkan ini, diawali dengan berjalan menempuh jarak sejauh 5 kilometer, dan diakhiri dengan festival warna-warni, pembagian doorprize dan DJ Performance.

Banyak event lari santai digelar, namun kali ini menyambut HUT ke-71 TNI tahun 2016, color run way menjadi trend dan meramaikan agenda para penggemarnya sebagai ajang bertemu sambil bersosialisasi bersama komunitas, kelompok pertemuan, dan bahkan keluarga. Color Run War menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar genre lari santai, karena sebelumnya telah berhasil mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan. Oleh karena itu, panitia sengaja menggelar event ini dengan menyebar lebih dari 1.000 tiket.

Di sela kegiatan Mayor Pnb Hendro Sukamdani selaku Ketua Panitia mengatakan “Event color run way ini sengaja digelar semeriah mungkin, agar masyarakat terhibur dan terkesan berada di Lanud Sultan Hasanuddin bisa melihat langsung lebih dekat pesawat tempur Sukhoi. Oleh karenanya, jelang akhir color run way sengaja diundang DJ Una langsung dari Jakarta untuk lebih meriah lagi.”

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso, mengatakan “Kegiatan ini baru pertama kali ada di Makassar, selain untuk memeriahkan HUT ke-71 TNI, juga sekaligus sebagai hiburan serta ajang sosialisasi dan silaturahmi satuan TNI khususnya Lanud Sultan Hasanuddin dengan masyarakat, bersama rakyat TNI kuat.”

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Info Lelang Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Color Run Way “Lari Diantara Pesawat Tempur Sukhoi Dan Boeing”