Berita

COMPANY GATHERING DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 11 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna menyatukan persepsi para pelaku perhubungan udara yang berada di Bandara Sultan Sarif Kasim II (SSK II) Pekabaru, segenap insan perhubungan udara propinsi Riau melaksanakan Campany Gathering dalam bentuk pertemuan yang diselenggarakan di ruang VIP Room Lanud Pekanbaru, Rabu (10/8).

 

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso dalam sambutannya menyatakan bahwa, pertemuan antar sesama insan penerbangan tersebut merupakan hal yang perlu tetap di kembangkan, selain sebagai wahana mempererat tali silahturahmi, pertemuan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana saling interaksi dan saling bertukar informasi serta menambah wawasan dan pengetahuan.

 

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, bahwa perlunya koordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama pelaku perhubungan udara khususnya yang berada di bandara SSK II, hal tersebut bukan saja terkait dengan maskapai penerbangan saja, namun mencakup seluruh bagian yang operasional di bandara, termasuk pengaturan operasional angkutan darat yang ada di bandara. Tentunya dengan mengoptimalkan seluruh system pelayanan yang ada di bandara SSK II, akan berdampak positif terhadap perkembangan pembangunan di propinsi Riau dan juga dapat menunjang terwujudnya penerbangan yang aman, nyaman dan tepat waktu.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Apel Khusus Dan Menyerahkan Bingkisan Lebaran

 

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut dimeriahkan dengan penampilan musik Orgen Tunggal, sehingga suasana pertemuan lebih santai dan rileks. Tampak hadir pada acara tersebut, Kacab Bandara SSK II, perwakilan dari Dinas Perhubungan propinsi Riau, beberapa GM. maskapai penerbangan, Bea Cukai, Basarnas propinsi Riau dan beberapa mitra kerja yang beroperasional di bandara SSK II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel