Berita

Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Bupati Tanah Laut dan Kepala BPN Tanah Laut

Oleh 17 Mar 2020 Maret 19th, 2020 Tidak ada komentar
Courtesy Call Komandan Lanud Sjamsudin Noor ke Bupati Tanah Laut dan Kepala BPN Tanah Laut
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ps. Kadislog Lanud Sam Mayor Kal Dedy Nolas, A.Md., Ps. Ka Intel Lanud Sam Kapten Sus Erwin, Ps. Kaurbankum Kum Lanud Sam Letda Sus Ananta Riza Prabowo, mengadakan CC (Courtesy Call) ke Bupati Tanah Laut H. Sukamta di ruang Kantor Bupati Tanah Laut dan ke Kepala BPN Tanah Laut Syamsu Wijana, S.Sit., M.Si., di ruang kerja Kepala BPN Tanah Laut, Senin, (16/3).

Adapun maksud dilaksanakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi serta berbincang-bincang tentang tugas dan keamanan negara, terutama wilayah udara di Kalimantan Selatan serta TNI AU yang memiliki aset di wilayah Tanah Llaut dan berharap agar aset tersebut tetap terjaga dan memiliki kelengkapan surat maupun sertifikat atas lahan TNI AU Lanud Sjamsudin Noor guna menyangga pertahanan udara di wilayah Kalimantan Selatan serta  untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanud Sam, sekaligus untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Danlanud Sam mengatakan bahwa suatu kehormatan bisa bersilaturahmi dengan Bupati Tanah Laut dan Kepala BPN Tanah Laut. Beliau mengungkapkan sebagai Danlanud Sam yang baru merupakan suatu kewajiban baginya untuk bersilaturahmi dengan forum komunikasi pemerintah daerah di Kabupaten Tanah Laut.

Dalam bincang-bincang tersebut Bupati Tanah Laut maupun Kepala BPN Tanah Laut mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendukung serta menyambut baik pertemuan tersebut, serta berharap dibawah kepemimpinan Danlanud Sam yang saat ini dipimpin oleh Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., kedepannya Lanud Sam menjadi lebih maju dan baik.

Baca juga:  Kohanudnas Bahas Kemungkinan Kerawanan di Wilayah Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel